Tips Berlibur ke Bali

Kamis, 15 Desember 2011




Bali merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di seluruh dunia. Pulau Bali sendiri kaya akan pemandangan indah, kesucian gunung berapi, hutan tropis, persawahan yang berpetak-petak dan tentu saja pesona keindahan pantainya yang ada hampir disemua pesisir pulau Bali. Bali selalu diramaikan dengan berbagai aktivitas wisata di siang hari antara lain aktivitas olahraga air, bermain golf, treeking atau hiking sampai dengan kegiatan tour atau wisata jalan-jalan mengunjungi objek-objek wisata yang ada diseluruh pelosok pulau Bali. Kemudian, setelah matahari terbenam Bali berubah menjadi pulau ultra-modern dimana kerlap-kerlip lampu bar, diskotik dan nightspot lainnya memecah kesunyian malam di pulau ini. Pulau Bali juga selalu dipuja karena keunikan budayanya khususnya karya seni dan arsitekture Bali yang begitu indah. Misalnya keberadaan ribuan Pura sebagai tempat suci umat Hindu di Bali, dengan bentuk bangunan dan ukiran yang cukup mempesona. Hal inilah yang menjadikan Bali terkenal dengan sebutan pulau seribu Pura.

Bali merupakan tempat liburan yang paling cocok untuk anda. Tersedia berbagai pilihan hotel murah, villa, penginapan murah dan sarana akomodasi lainnya yang dapat anda pilih sesuai budget dan keinginan anda. Mulai dari hotel berbintang yang berkelas internasional, hotel melati, villa, cottage, resort sampai dengan losmen dengan tarif sewa yang cukup murah. 
Bali bisa sangat ramai pada bulan-bulan liburan yaitu pada bulan Juli – Agustus, dan pada liburan Natal maupun Tahun Baru. Wisatawan-wisatawan asal Australia biasanya mengunjungi Bali pada musim liburan sekolah pada awal April, akhir Juni dan akhir September. Sementara wisatawan domestik biasa berkunjung selama liburan nasional. Di luar musim puncak tersebut, Pulau Bali bisa sangat tenang dan sepi dari ramainya wisatawan, tapi kadang ada beberapa hotel dan penginapan yang mengadakan diskon di luar musim puncak.

Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bali dalam waktu yang cukup lama, pilihan yang tepat untuk mencari tempat menginap adalah hotel murah. Dengan menginap di hotel murah, pengeluaran yang dikeluarkan oleh wisatawan Bali menjadi tidak terlalu besar. Apalagi bila gaya perjalanan wisatawan adalah sebagai Backpacker, menginap di hotel murah adalah pilihan yang tepat, mengingat mereka harus menekan biaya pengeluaran selama berada di Bali. Banyak sekali hotel-hotel murah di Bali yang biaya menginap semalamnya sekitar 100.000-600.000 / malam.

Secara umum lokasi hotel di Bali biasanya di bagi berdasarkan area wisata yang ada seperti hotel di area Kuta, hotel di Legian, Hotel di Seminyak, Hotel di Jimbaran, Hotel di Nusa Dua, Sanur, Ubud dan juga hotel di Lovina. Bagi wisatawan yang ingin mencari hotel murah di Bali, diharapkan untuk bisa memilih hotel murah yang sesuai dengan kebutuhan pribadi maupun keluarga. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Tour Review © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets
Blog Ping Tool Ping your blog